Friday, December 21, 2012

Tips Menyuburkan Kandungan Secara Alami

Menyuburkan kandungan adalah salah satu cara yang dianggap paling pentng bagi pasangan suami istri.  Namun kesuburan tidak hanya milik wanita saja yang diperlukan namun pria pun juga memerlukan gaya hidup sehat agar sperma yang dihasilkan pun menjadi lebih baik lagi.

Beberapa riset menyimpulkan wanita terlalu gemuk, atau terlalu kurus lebih sering terjadi kegagalan pembuahan dibandingkan dengan tubuh seimbang selain faktor berat badan keseimbangan hormonal dan faktor makanan juga sangat menentukan tingkat kesuburan sistem reproduksi. Anda dapat melihat kapan saat ini Anda subur atau tidak di : Cara Mengetahui Masa Subur


Pada wanita gejala gangguan sistem hormonal umumnya ditandai dengan nyeri haid dan haid tidak teratur.membatasi asupan makanan padat kalori terutama karbohidrat dan lemak yang merupakan langkah awal usaha untuk mendapatkan anak. Makanan kaya gizi penyubur sistem reproduksi seperti vitamin c, vitamin e, vitamin b12, asam folat, betakaroten, zat besi dan selenium. Jangan lupa perbanyak asupan asam folat sebelum kehamilan karena akan menjadikan sang anak pertumbuhan otaknya akan menjadi lebih baik lagi.

makanan penyubur kandungan alami
Sebuah penelitihan yg dilakukan ilmuawan Harvard, menyatakan kosumsi dari produk susu olahan akan meningkatkan sistem kesuburan reproduksi wanita,data yg diambil dari Nurses Health Study menyimpulkan mereka yg rutin mengkonsumsi produk olahan kaya susu memiliki tingkat kesehatan alat reproduksi yg lebih baik dibanding mereka yg jarang mengkonsumsi produk kaya susu.

Untuk mengetahui informasi lengkap silahkan baca di : cara menyuburkan kandungan secara alami.