Thursday, March 15, 2012

Doa agar Cepat Hamil

Saya pernah membaca dalam sebuah website dimana seorang pembaca menuliskan sebagai berikut :

assalamualaikum…sebelumnya saya perlu memberikan sedikit cerita ttg saya.saya sudah menikah hampir 2 taun.tepatnya bulan 7.sampai saat ini blum jg diberi allah rezeki utk punya anak.segala pengobatan sudah saya tempuh.sampai ke brobat alternatif atau obat kampung yg walauun sebenarnya kurang saya yakini tetepa sy tempuh g krn keinginan yg sgt kuat.dorongan dr keluarga suami sgt ingin cpt agar kmi punya momongan krn mertua blum prnh pny cucu.tiap kali saya haid hati sy hancur pak ustd krn saya mersa perjuangan saya sebulan itu sia2.saya sedih kenapa saya diberi cobaan spt itu.kdg2 batin saya menjerit meliat org2 yg disekitar saya berhamilan 1 prsatu.kapan saatnya tiba bagi saya.kalo bpk punya amalan yg bisa saya amalkan tiap hari agar bisa mengurangi kesedihan batin saya tolong di beritahu pak.kalaupun seandainya saya tidak bisa hamil paling tdk saya dapat mngelola hati saya utk bs menerima seburuk apapun kondsi sy.terima ksih.

Ya, menunggu memang sesuatu yang sangat menjemukan dan bisa dikatakan dari kita tidak sabar, apalagi menunggu datangnya kelahiran dari sang jabang bayi yang kita impikan. Sebenarnya selain ikhtiar baik dengan olahraga, makan teratur, mengurangi stress dan  melakukan gaya hidup sehat yang perlu kita jalani agar hajat kita memiliki anak adalah dengan jalan berdoa memohon agar cepat hamil dan diberikan keturunan.
Beberapa orang menganjurkan untuk memperbanyak istigfar dan memuji asmaNya. ada pula yang mendawamkan surat Maryam, dan asmaul husna dengan mengucap Ya Mushowwir. 



Bila Anda masih bimbang bahkan cenderung guncang, panik dan mengalami kesedihan yang mendalam karena belum juga diberikan momongan, ada baiknya Anda membaca buku Quantum Ikhlas karangan Erbe Sentanu yang membahas kekuatan ikhlas dimana beliau juga memulai proses untuk mendapatkan keturunan dengan memperbesar rasa ikhlas kepada Allah SWT.

Nah, bila memang ikhtiar dengan dokter kandungan juga sudah dilakukan namun belum juga menemukan hasil. Anda boleh mencoba resep yang diberikan oleh dokter ahli kandungan dr. Rosdiana Ramli, SpOG di Tips Mudah untuk Hamil. Selain mengajarkan apa yang diketahui sesuai disiplin ilmu kandungan beliau juga banyak menyarankan tentang berdo'a sungguh-sungguh untuk mendapatkan keturunan. Silahkan baca lebih lanjut disini.