Tuesday, March 13, 2012

Tips Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil, Tips Agar Mudah Hamil, Sebab sulit hamil, makanan penyubur sperma, Tips agar mudah hamil dan mungkin beberapa kata kunci yang telah Anda ketikkan hingga Anda sampai di website ini tentu salah satu alasannya adalah bahwa saat ini Anda dan pasangan Anda belum dikarunia momongan atau pernah mengalami keguguran dan belum hamil lagi atau bahkan telah dikarunia anak 10 tahun yang lalu dan sekarang menginginkan agar dapat hamil lagi.

Jika memang benar Anda menginginkan cara agar mudah hamil, tentu semuanya harus dilandasi dengan niat. Niat bahwa Anda dan pasangan Anda menginginkan untuk memiliki anak sebagai titipan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Maka dari itu awali setiap usaha Anda mendapatkan anak dengan selalu memohon kepada-Nya. Perbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan juga sesama manusia. Bila Anda kurang peduli pada aspek religius untuk masalah Anda ini, maka tips-tips berikut tidak akan ada manfaatnya.

Untuk memaksimalkan usaha Anda, Anda perlu untuk mengetahui 'tips dan trik' agar usaha Anda lebih efisien dan memperbesar kemungkinan hamil dalam waktu relatif cepat.

Infertilitas menurut dr. Rosdiana Ramli, SpOG ada dua jenis, yaitu infertil primer dan infertil sekunder. Infertil primer adalah infertilitas yang terjadi pada wanita yang memang belum pernah hamil sedangkan infertil sekunder terjadi pada wanita yang sudah pernah hamil dan melahirkan sebelumnya. Kebanyakan yang terjadi di masyarakat adalah infertil primer.

Infertilitas tidak hanya disebabkan oleh ketidaksuburan sang istri saja tetapi dapat juga terjadi karena ketidaksuburan sang suami. Oleh karena itu untuk mencari penyebab infertilitas, kita harus membahas kedua pihak, mulai dari struktur alat reproduksinya sampai ke hal yang sedetil-detilnya.

Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Kesuburan ISTRI dan SUAMI

Beberapa hal yang mempengaruhi ketidaksuburan istri adalah terjadinya sumbatan pada saluran telur atau rahim. Penyebab sumbatan ini salah satunya adalah karena infeksi dan munculnya tumor. Penyebab sulitnya hamil bisa juga karena sel telur gagal matang (kegagalan ovulasi). Penyebabnya karena terganggunya keseimbangan hormon di dalam tubuh.

Faktor yang bisa menjadi penyebab ketidaksuburan Pria antara lain adalah kesulitan ereksi (impotensi), karena kualitas sperma yang buruk, pola hidup, pengaruh konsumsi obat-obatan, cedera, penyakit, usia dan status gizi.

Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuburan suami bahkan perlu diperhatikan sampai hal-hal yang kadang dianggap sepele. Misalnya saja celana suami yang ketat. Celana yang ketat akan meningkatkan suhu di sekitar buah zakar. Suhu panas di sekitar buah zakar bisa menurunkan jumlah dan kualitas sperma suami. Ini sama halnya dengan berendam air panas, jacuzzi atau pun sauna.

Di dalam buku ini PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL ini dr. ROSDIANA RAMLI, SpOG mengatakan bahwa Anda akan langsung mendapatkan jawaban :

Bagaimana cara cepat hamil
Terapi atau obat-obatan apa yang bisa mempercepat kehamilan
Kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi obat-obatan penyubur
Bagaimana cara menghitung masa subur dengan akurat
Makanan apa yang sebaiknya dihindari bila ingin cepat hamil
Apa saja tips dan trik serta posisi dalam bercinta yang bisa memperbesar kemungkinan segera hamil
Bagaimana meningkatkan peluang hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan/obesitas
Apa saja faktor-faktor yang menyebabkan ketidaksuburan
Kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes

KELEBIHAN BUKU INI dibandingkan dengan informasi yang beredar di internet adalah:

Panduan tips cara cepat hamil ini ditulis oleh dr. ROSDIANA RAMLI, SpOG yang ditulis berdasarkan spesialisasi sebagai dokter ahli kandungan. Tentu Tips cepat hamil yang diberikan telah melalui berbagai penelitian medis dan menunjukkan hasil yang diinginkan.

Panduan Cara Cepat Hamil ini telah disusun dengan bahasa yang ringan sehingga gampang dimengerti oleh para pembaca yang belum terbiasa dengan istilah dunia kedokteran.

Buku panduan tips kehamilan ini ditulis secara objektif dan TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan medis manapun

dr. ROSDIANA RAMLI, SpOG juga menyediakan layanan konsultasi gratis secara langsung. Sehingga para pembacanya benar-benar merasa memiliki dokter ahli kandungan pribadi yang bisa dihubungi kapan saja lewat email.

Kami tahu bahwa kehamilan adalah hal yang begitu menakjubkan, keajaiban yang selalu ditunggu. Do'a dan ikhtiar memang diperlukan untuk mendapatkan sang buah hati. untuk itu buku ini wajib Anda miliki agar waktu Anda yang begitu berharga untuk mengetahui penyebab belum diberikannya sang buah hati dapat terpecahkan. Silahkan Anda Download buku Panduan Cara Cepat Hamil disini.